Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Thursday, December 1, 2011

Sukses Tidak Harus Menunggu Tua



Kita berpikir bahwa di atas umur 40 tahun baru kita bisa menikmati kesuksesan itupun kalau anda berusaha jka tidak, anda tidak akan mendapatkan perubahan apa2 mungkin anda akan seperti ini saja. Anda melihat banyak orang tua yang kaya dan sukses dengan keluarga yang bahagia.mengendarai mobil mewah dan memiliki rumah yang besar.


Apa perbedaan anda dengan orang kaya tersebut. Segi usia, pengalaman dan mental juang. Semua orang ingin kaya, semua orang ingin sukses tapi hanya sedikit yang mau berusaha mewujudkannya, kebanyakan hanya menjadi angan2 saja.

Tanamkan dalam diri anda kalau dia bisa maka saya juga bisa bahkan bisa lebih dari dia. Kalau bisa sukses muda mengapa harus menunggu tua di saat fisik anda tidak bisa melakukan kegiatan sekuat pada saat muda dlulu. Ubahlah pandangan anda masa muda masa indah untuk hura2 menjadi masa muda adalah masa bekerja.

Cari minat apa yang anda senangi sehingga pekerjan terasa menyenangkan lalu tekuni mudah2an bisa memberikan hasil besar untuk anda. Belajarlah hidup mandiri dan tidak tergantung terus dengan orang tua, belajarlah menghasilkan uang dari hasil keringat sendiri untuk meringankan dan membahagiakan orang tua. Bayangkan betapa bahagianya orang tua anda bila melihat anaknya bisa mandiri dan sukses muda dengan penghasilan 2 mIlyar/bulan. Anda bisa mengumrohkan/menghajikan kedua orang tua anda ataupun bersama keluarga besar anda.

Anda bisa bersedekah lebih banyak, bisa berxakat lebih banyak dan membantu orang sekitar lingkungan anda. Anda bisa lebih menikmati hidup di saat anda sukses muda, bisa melakukan banyak hal untuk menikmati hidup anda. Tunggu apa lagi syarat untuk sukses muda adalah Berdoa sebanyak2nya kepada Tuhan tentang impian anda dan bekerjalah dengan sebaik2nya kemampuan anda, mudah2an sukses akan datang ke dalam genggaman anda,,

Take Action guyss,,,






No comments:

Post a Comment