Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, November 27, 2011

Kebahagiaan Ada di Tanganmu Bukan di Tangan Adek itu/Abang itu



Masa muda adalah masa paling indah dimana kita masih mampu dan kuat melakukan banyak hal positif dan cinta adalah pelengkapnya, Banyak orang bilang Hidup Tanpa Cinta Itu Hampa Terasa, iya memang itu benar bahwa hidup ini semuanya terlahir dengan cinta, alam semesta beserta isinya karena cinta tuhan kepada hambanya, dan anda juga terlahir juga dari buah cinta kedua orang tua anda kan,,heheee
begitu jiwa muda yang sedang berproses menemukan belahan jiwanya.

Sahabat IATers semua orang butuh cinta dan mengharap memiliki belahan jiwa terbaik dalam hidupnya, tapi apa jadinya jika di saat anda telah menemukan yang terbaik menurut anda dan anda menjalin hubungan dengannya dengan segala moment2 indah yang telah kalian rejut bersama dan ternyata di tengah jalan hubungan kalian dia berselingkuh dengan orang lain. Pasti sakit rasanya orang yang selama ini anda percaya dan anda cinta bahwa yang anda kira dia yang terbaik untuk anda ternyata justru yang paling menghancurkan hati anda.

Anda mulai merasa dunia ini gelap dan seperti tidak mempunyai semangat hidup lagi. anda selalu bertanya2 pada hati anda kenapa sebegitu tega dia melakukannya di saat anda benar2 mencintainya dia malah mencampakkan anda demi orang lain, anda mengurung diri di kamar atau sampai tidak makan. Itu sama saja merusak diri anda dan pasangan yang telah mengkhianati anda itu akan tertawa dalam penderitaan anda dan meninggalkan anda dengan orang lain. Anda merasa kebahagiaan hanya ada di tangan dia dan anda pun semakin terpuruk dengan pandangan sepertil itu.

Ubahlah cara pandang itu kebahagiaan ada di tangan anda bukan di tangan orang lain, obat patah hati yang paling manjur adalah jatuh cinta lagi. Bangkitlah anda tanamkan dalam hati anda bahwa anda akan menemukan orang yang jauh lebih baik darinya. Anda bisa melakukan banyak hal setelah berpisah dengannya, anda bisa memiliki banyak waktu berkumpul dengan sahabat dan teman2 anda, ataupun melakukan hobi yang anda senangi, ubah diri anda ubah penampilan anda menjadi leibih baik dan lebih berkualitas.

Semua tergantung dari mindset anda fokus anda menentukan pikiran anda, jangan buang2 waktu anda untuk memikirkan orang yang telah menghancurkan hati anda tapi manfaatkanlah waktu anda untuk melakukan hal2 positif yang membaikkan diri anda dan membuka diri untuk ditemukan orang yang lebih baik darinya untuk anda.

Biarkan dia menyesal dengan keputusannya karena telah menyia2kan anda dan pada saatnya nanti anda akan ersenyum padanya dan mengucapkan banyak terima kasih padanya  dan anda berkata ''Karena kamu menyia2kan aku dulu  kini aku telah menemukan cinta sejati terbaikku''

Bahagia itu di tangan anda,,,

No comments:

Post a Comment