Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, November 27, 2011

Karena Wanita Ingin Dimengerti


Wanita adalah anugerah terindah yang diciptakan Tuhan untuk menemani pria dalam hidup ini, tanpa mereka kita tidak akan ada, iya karena kita lahir dari rahim ibu kita, ibu kita kan juga wanita.  Perlakukanlah wanita sebaik dan hormat anda terhadap ibu anda. Jagalah perasaan wanita karena perasaan wanita lebih sensitif daripada pria, mereka lebih banyak menggunakan hati sedangkan pria lebih banyak menggunakan logika.

Wanita jarang langsung mengungkapkan tentang isi hati atau perasaannya kepada pria, mereka lebih banyak menggunakan bahasa isyarat yang mereka harap dapat dimengerti pria, tapi kebanyakan pria tidak bisa membaca bahasa2 itu karena pemikiran pria yang leibh banyak menggunakan logika. Cobalah anda sebagai pria lebih peka \terhadap perasaaan wantia, tatap matanya dan bacalah isi hatinya maka mereka akan merasa dihargai.

Jangan sekali2 menyakiti hatinya karena sekalipun wanita terlihat lemah tapi jika mereka marah dunia bisa ambruk seperti lagu yang pernah saya dengar pada saat dulu,hehee. Mereka bisa lebih baik dari bidadari jika kita tulus dengannya tapi mereka bisa lebih kejam dari iblis bila kita menyakiti hatinya. Mulai sekarang jika anda sudah  memiliki pasangan bersyukurlah dan jagalah dia sebaik2nya bahagiakan dia dan tetap setialah biarpun banyak hambatan dalam hubungan anda berdua. Jika anda masih single tidak perlu cemas, tidak perlu buru2 mencari pasangan hanya karena semua teman telah memiliki pasangan.

Gunakan energimu dan waktumu untuk meningkatkan kualitasmu sehingga kamu pantas dengan seorang wanita seindah2nya kualitas pribadimu. Dimanapun belahan jiwa anda sekarang, anda pasti akan dipertemukan oleh Tuhan maka persiapkanlah diri anda dari sekarang, karena semua pasti indah pada awktunya,,



Mengertilah akan perasaan wanita maka kamu bisa memenangkan hatinya,,,





No comments:

Post a Comment