Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Monday, November 28, 2011

Mahalnya Harga Sebuah Kesetiaan



Banyak polemik yang terjadi dalam pergaulan dan cinta anak muda jaman sekarang ini, dimana pria menganggap rata2 semua wanita di dunia ini adalah matre sedangkan bagi wanita menganggap rata2 semua pria di dunia adalah hidung belang alias tidak setia padahal itu semua relatif tergantung sejauh mata memandang, telinga mendengar dan hati merasakan.


Semua wanita menginginkan pria yang terbaik dalam hidupnya yang bisa memberikan dia kebahagiaan salah satunya adalah materi, wanita matre itu wajar asal masih dalam batas kewajaran yang masih bisa diterima, kalau tiap hari minta dibeliin makanan dan hadiah, terus minta hang outnya di restoran mewah mending ditinggalin aja daripada anda stress mikirin kantong yang terus menipis dan tinggal nunggu keringnya aja,,heheee

Semua pria  juga menginginkan wanita terbaik dalam hidupnya, tapi terkadang memang ada yang menganut filosofi menikah dengan seorang wanita membuka pintu rejeki gimana kalau menikah lagi pasti bertambahlah rejeki, banyak istri banyak rejeki, sebenarnya itu pandangan yang perlu diluruskan karena jika semua wanita ditanya maukah anda jika kelak nanti suami anda mempunyai istri lagi selain anda?? jawabannya hampir 99% mengatakan tidak, mungkin yang 1% lagi karena terpaksa, coba deh yang pria2 diposisiin ke pihak kita, mau kalo istri anda nanti punya suami lagi selain anda?? pasti jawabannya tidak juga kan, siapa sih yang mau di madu.

Tuhan menciptakan kita berpasang2an dan memberikan yang terbaik untuk kita sesuai dengan kualitas kita. Menjaga kesetiaan tidaklah mudah pasti banyak hambatan yang akan menguji kesetiaan anda dan waktulah yang akan menjadi saksinya. Jadilah seorang pria sejati yang mampu menjaga dan mencintai wanitanya dengan sepenuh hati sekalipun banyak wanita yang mendambakan anda. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, terimalah kekurangan pasangan anda dengan menutupnya dengan kelebihan anda begitu juga sebaliknya dengan pasangan anda. 

Cinta ius saling melengkapi bukan untuk menuntut dan membanding2kan kelemahan pasangan dengan kelebihan orang lain. Ingat Cantik/Ganteng itu relatif,  jelek itu mutlak,,
Semoga bermanfaat bagi sahabat AITers semua,,

2 comments:

  1. Kesetiaan adalah kunci dari kesuksesan seseorang.... great gan.... salam kenal dari Trisulo

    ReplyDelete
  2. Aku berdosa besar telah mengkhianati istri sendiri..tapi dia masih mau menerima ku meskipun aku telah berselingkuh dengan seorang janda muda..

    ReplyDelete