Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Thursday, December 8, 2011

Jiwa Muda Jiwa Mengeluh



Jiwa muda jiwa mengeluh, mengapa saya angkat tema seperti ini, karena dari pandangan yang saya lihat bahwa banyak anak muda yang hobinya mengeluh dan merasa dunia tidak berpihak padanya ketika masalah2 menghampirinya. Tidak bisa dipungkiri setiap orang pasti mempunyai masalahnya masing2, punya bebannya masing2, ada yang menjadikan masalah menjadi beban tapi ada juga orang yang menjadikan masalah menjadi sebuah tantangan.


Kita semua memiliki energi dalam tubuh yang mempunyai volume tetap dan memiliki batasan, energi yang dikeluarkan dalam berbahagia dengan mengeluh memiliki jumlah yang sama besarnya, jika anda menggunakan energi anda untuk mengeluh maka bahagia akan semakin jauh rasanya. Bagaimana jika anda menggunakan energi untuk mengeluh itu menjadi energi untuk berfokus pada solusi dan jalan keluar masalah anda. Tuhan tidak pernah memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya, percayalah

Sekarang tanamkan dalam diri anda bahwa saya mampu berbahagia walaupun masalah banyak menghampiri saya dan saya tidak akan memberikan kesempatan sedetikpun untuk mengeluh tentang masalah saya, karena saya adalah pemenang. Semua masalah pasti ada hikmahnya dan semua masalah membuat kita lebih bijak dan dewasa dalam menghadapi masalah untuk ke depannya.

Buat teman Sahabat IATers semua, jangan pernah mengeluh, Tuhan pasti punya maksud baik untuk anda dan Tuhan telah mempersiapkan rencana terbaiknya untuk anda. Tetaplah berusaha tetaplah bekerja dan tetaplah berdoa kepada Yang Maha Kuasa, mudah2an semua masalah anda akan berakhir dengan bahagia.


Semoga bermanfaat bagi sahabat IATers semua,,,

No comments:

Post a Comment