Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, November 27, 2011

Doa Adalah Jalan Menuju Impian



Doa adalah senjata yang kuat dalam mencapai impian. Membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan meyakini akan kebesaran kekuasaannya. Tapi banyak orang yang tidak percaya dengan kekuatan doa, kenapa?? karena disaat anda berdoa kepadaNya kadang anda merasa bahwa Tuhan tidak pernah mendengarnya dan mengabaikannya.


Pandangan itu salah Tuhan itu Maha Mendengar, Tuhan mendengarkan doamu bahkan sebelum engkau berniat untuk berdoa kepadaNya, lalu kenapa Tuhan belum mengabulkan doa anda?? karena Tuhan menunggu anda siap untuk menerima berkah yang kamu inginkan. Seperti orang tua kita mungkinkah pada saat kita masih bayi berumur 6 tahun lalu kita meminta dibelikan sebuah mobil dan orang tua kita lagsung membelikannya, saya pikir kalau kita diposisikan sebagai orang tua belum tentu kita akan memberikannya kepada anak kita sekalipun kita sanggup membelikannya.

Anak berumur 6 tahun belum memiliki psikologis dan kontrol emosi yang kuat dan dalam segi kedewasaan, dia belum tahu benar apa manfaat mobil itu, karena mobil itu bukan kebutuhannya tapi keinginannya. Dan umurnya belum cukup untuk mengendarai sebuah mobil dalam lalu lintas, karena dalam lalu lintas usia minimal adalah 17 tahun.

Pada saat anak tadi beranjak dewasa dimana dia sudah bisa mengendalikan dirinya, pemikiran yang jauh lebih matang baik segi emosional atau apapun jika orang tua mampu pasti akan dibelikan untuk anaknya karena pada dasarnya orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya karena dia menyayangi kita.

Dengan sedikit cerita di atas bisa kita ambil kesimpulan bahwa sebenarnya Tuhan itu mendengar doa kita, tugas kita hanya memantaskan diri untuk menjadi pribadi yang baik dan berkualitas dan pantas untuk mendapatkan apa yang kita inginkan Teruslah berdoa jangan pernah berhenti ataupun mengeluh, tetaplah berdoa dengan tulus pada Tuhan dan berusahalah dengan Take Action terbaikmu, Tuhan tidak pernah mengubah nasib suatu kaum jika mereka sendiri tidak mau mengubahnya, Doa + No Action = 0, Doa + Take Action = Succes.

Berdoalah sebanyak2nya tentang apa yang anda impikan dan berusahalah sebaik2nya kemampuan anda lalu serahkan sepenuhnya kepada Tuhan, manusia boleh berencana tapi tetap Tuhanlah yang menentukannya,,

Semoga bermanfaat bagi sahabat IATers,,


No comments:

Post a Comment