Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, November 27, 2011

Kendaraan Impian



Bagaimana perasaan anda saat kendaraan ini melintas di sebelah anda atau bersebelahan dengan kendaraan anda saat di lampu merah. Kagum, terperangah dengan model dan gagahnya kendaraan ini dan terbenak dalam hati anda betapa bahagianya bila ada di dalam kendaraan seperti itu. Semua orang bisa memilikinya tapi ada harga yang harus dibayar untuk mencapainya yaitu kerja keras,kerja cerdas dan selalu berdoa sama Tuhan agar dikabulin iya kan,,

Awali dirimu dengan bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini, berterima kasih kepada Tuhan atas nikmat dan limpahan rahmat yang selama ini diberikan kepada anda. Lalu berdoalah kepada Tuhan agar ditunjukkan jalan agar bisa mencapai impianmu ini, berdoa dengan tulus dan ikhlas agar ketenangan yang anda dapatkan akan menjadi energi tambahan untuk mengejar impian anda..


Bersedekahlah, pernah dengar kata  ''Jika ingin pandai mengajarlah, Jika ingin kaya bersedekahlah''. bersedekahlah anda secara rutin kepada orang yang membutuhkan. semakin besar sedekah anda maka semakin besar pula balasan limpahan yang diberikan allah kepada anda dan mempermudah jalan anda untuk menuju ke finish impian anda.

Berusahalah, Perbanyaklah relasimu dan apapun kegiatanmu lakukan dengan sungguh2 dan ketekunan buat target2 yang bisa mengantarkanmu mencapai impianmu. baik itu dalam pekerjaan lakukanlah yang terbaik dalam menjalankan pekerjaan agar karir anda terus menanjak cepat atau dalam usaha jalankan dengan sepenuh hati usaha anda dan buat target2 untuk memperbanyak cabang2 usaha anda.


Percayalah apapun yang diniatkan dengan sungguh2 dengan  kerja keras dan kerja cerdas dan memiliki komitmen yang tinggi, pantang menyerah selalu berdoa pada Tuhan niscaya allah pasti memberikan jalan yang terbaik untuk kita, kita berusaha dan Allah yang menentukannya. Kalaupun belum tercapai sesuai dengan target yang anda tetapkan,bersabarlah dan tetap berusaha dan berdoa kalaupun Allah tidak mengabulkannya, Allah telah menyiapkan yang lebih baik untuk anda.


Semoga bermanfaat sahabat IATers,,

No comments:

Post a Comment