Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Monday, November 28, 2011

Habis Kesedihan Maka Terbitlah Kebahagiaan



Semua orang pasti punya masalah, tidak ada satupun yang tidak terlepas dari permasalahan. Mau dia orang miskin melarat atau kaya berat sekalipun, yang membedakannya adalah level2 masalahnya, seperti dalam ayat Al Quran bahwa ''Tuhan tidak pernah memberikan cobaan diluar dari kemampuan HambaNya''. Semua masalah akan terasa berat jika anda tidak tahu bagaimana cara memikulnya.

Semua masalah pasti solusinya jika anda tidak menemukan solusi pastilah itu bukan masalah kan. Jika masalah datang ubahlah cara pandang anda dengan melihat masalah adalah proses kenaikan kelas kualitas hidup anda, fokuslah pada solusi bukan berputar2 dalam lingkaran masalah. Semua masalah yang diberikan Tuhan adalah untuk membaikkan anda karena begitu sayangnya Tuhan kepada anda.

Jika anda hanya bahagia pada saat masalah tidak ada maka anda tidak akan pernah bahagia, tapi berbahagialah jika masalah menghampiri anda dan hadapi dengan senyuman bukan dengan ratapan kesedihan. percayalah semua masalah pasti berlalu, rintik hujan pun berasal dari awan yang gelap, maka setelah kesedihan akan datanglah kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment