Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Friday, November 25, 2011

Pangeran Tampan Vs Permaisuri Cantik



Pangeran tampan, hmm
Semua pria pasti mendambakan sosok pangeran tampan berkuda putih dalam hidupnya, seperti kisah Putri Salju dalam cerita pada saat kita kanak2 dulu,

Permaisuri Cantik, semua pria pasti menginginkan pendamping seorang permaisuri yang cantik dalam hidupnya, semua orang pasti menginginkan belahan jiwa terbaik dalam hidupnya.
Tapi di jaman sekarang ini banyak pemikiran2 negatif yang timbul dalam pemikiran para jiwa muda saat ini. Misal bagi wanita menganggap semua pria yang ganteng, mapan dan dengan segala kelebihan2nya pasti langsung di judge sebagai playboy dan pria brengsek yang hanya mempermainkan hati wantia sedangkan bagi laki2 menganggap semua wanita yang cantik, mapan dan dengan kelebihan2nya yang lain pasti langsung di judge sebagai wanita matre dan menjadikan laki2 sebagai ivestasi yang bisa digunakan kapan saja.

Beberapa kejadian mungkin ada tapi kita jangan langsung mengeneralisasi sebuah objek. Setiap orang tidak sama baik kepribadian maupun sikapnya. Marilah kita ambil positifnya untuk menjadi pribadi yang memantaskan kita untuk mendapatkan belahan jiwa dambaan kita selama ini. Mungkin sahabat AITers pernah merasakan patah hati, ditolak cintanya, diselingkuhi, iya saya tahu pasti sakit rasanya karena saya juga pernah merasakannya,,heheee

Sekarang coba sahabat jangan mengutuk atau balas dendam kepada orang yang telah menyakiti kita atau yang parah sampai mengemis2 cinta kepadanya, itu hanya membuang energi, lebih baik gunakan energimu untuk mempelajari dimana letak kekuranganmu untuk memperbaiki diri lebih baiik lagi sehingga bisa menemukan belahan jiwa baru yang bisa saja 10x lebih baik dari orang yang telah menyakitimu.

Semua masalah pasti ada sebab dan juga ada solusinya, Misal seorang pria menyatakan cinta kepada seorang wanita dan wanita itu menolaknya mentah2, jangan karena anda ditolak sekali langsung menurunkan mental anda sehingga tidak berani menyatakan cinta lagi kepada wantia lain karena takut ditolak lagi, masih banyak ikan di laut, itu peribahasa buat nenangin diri, hehee. Perbaiki diirimu,perbaiki kualitasmu, apa itu penampilanmu ataupun sikapmu dan ubah semua menjadi berkualitas tinggi sehingga menarik bagi wanita2 yang melihatnya. Ingatlah tidak semua wanita menilai seseorang dari materi intinya sahabat tampil apa adanya bukan ada apanya, jadi diri sendiri dan tulus mencintai bukan karena ada maksud di belakangnya.

Tuhan itu adil tidak semua pria ganteng untuk wanita cantik dan sebaliknya, kalo sempat semua buat mereka nasib yang mukanya pas2an gimana dong kan kasian,,hahahaa
Tuhan memberikan belahan jiwa seindah2nya kualitasmu, pria baik untuk wanita baik, dan satu lagi yang perlu diingat, wanita cantik bukan untuk cowok ganteng tapi buat cowok pemberani, jadikan ini motivasi buat sahabat AITers biar punya semangat dan mental baja.

Mulai sekarang jangan sibuk mencari pria idaman/wanita idaman, tapi tingkatin kualitas pribadimu buatlah keunggulan dalam pribadimu, bergaulah dengan banyak orang, kalo kita high quality orang yang bakal ngejar2 kita, setuju kan???

  
Sempga bermanfaat bagi sahabat setia Aiters,,


No comments:

Post a Comment