Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Saturday, December 17, 2011

Gagal Lagi Gagal Lagi



   www.hatipitate.co.cc                


Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kegagalan, semua orang pasti tidak ingin kegagalan datang tapi terkadang kegagalan itu tidak bisa dihindari, Biasanya karena mencoba sesuatu hal yang baru ataupun anda belum bisa melakukan secara maksimal dalam mengerjakan sesuatu itu. Kegagalan itu biasa, sekarang tergantung kita memandang kegagalan itu seperti apa.

Setiap manusia diberikan jatah kegagalan dan keberhasilan oleh Tuhan. Mengapa Tuhan memberikan jatah kegagalan terlebih dalhulu?? mengapa tidak langsung diberikan keberhasilan saja. Itu semua adalah rencana Tuhan untuk anda agar menjadikan anda lebih kuat, lebih hebat dan lebih bijak dalam menghadapi persoalan kehidupan ini.

Agar anda mampu dan siap untuk menaiki kelas2 kehidupan berikutnya yang lebih tinggi lagi. Dalam hidup ini juga jika datar2 saja seperti hidup ini tanpa warna. Kegagalan itu perlu kita rasakan karena pada saat kita mencapai keberhasilan nanti kita lebih merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas apa yang telah kita raih. Tapi terkadang banyak orang yang masih gagal sekali atau beberapa kali langsung menyerah dan tidak memperjuangkannya kembali padahal di saat kita menyerah pintu keberhasilan itu hanya tinggal selangkah lagi.

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. habiskanlah jatah kegagalan yang diberikan Tuhan kepadamu, perbaiki kualitas dirimu agar semua yang anda lakukan dalam hidup anda sekarang ini memantaskan anda untuk jatah keberhasilan2 yang diberikan Tuhan kepada anda. Ingat, jangan pernah menyerah dalam hidup, menyerahlah ketika peluang memang benar2 sudah habis. Be the best and be success.

No comments:

Post a Comment