Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Friday, December 16, 2011

Belahan Jiwa di Belahan Dunia Mana



Pasti anda bertanya2 siapakah belahan jiwa sejati anda sebenarnya, dimanakah dia berada sekarang?? Di saat anda menjalani kegagalan demi cinta, disakiti, diselingkuhi dengan kekasih yang anda cintai yang kadang memudarkan hasrat anda untuk menemukan cinta lagi, dan merasa tidak ada yang namanya cinta sejati karena semuanya pasti akan berakhir dengan kekecewaan kembali.


Tuhan sengaja mempertemukan anda dengan orang yang salah agar membuat anda lebih dewasa dalam menjalani kehidupan cinta, karena cinta tidak selamanya indah, ada suka dan duka di dalamnya. Tuhan sengaja mempertemukan anda dengan orang yang menyakiti anda untuk belajar mengenai arti ketulusan dan tidak melakukan hal yang sama dengan belahan jiwa sejati anda kelak nanti.

Banyak pelajaran yang bisa anda petik dalam setiap kegagalan cinta dalam kehidupan anda, karena suatu saat anda akan berterima kasih kepada orang yang menyakiti anda karena dia meninggalkan anda maka anda pada akhirnya bisa bertemu dengan belahan jiwa sejati anda, Sekarang tugas anda adalah meningkatkan kualitas terbaik anda dan meningkatkan potensi yang ada dalam diri anda.

Bersabarlah dalam menunggu belahan jiwa anda dan dalam menunggu sibukkanlah diri anda untuk hal2 yang membaikkan anda dan meningkatkan kelas kehidupan terbaik anda karena belahan jiwa sejati anda adalah seindah dan sebaik2nya kualitas anda, percayalah Tuhan telah menyiapkan belahan jiwa terbaik untuk anda tinggal  menunggu waktu yang tepat dimana anda telah siap untuk dipertemukan dengannya.

Tetaplah berdoa tetaplah berusaha karena semua pasti indah pada waktunya,,, 

No comments:

Post a Comment