Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, December 18, 2011

Menunggu Kesuksesan


Emmy`s Blog

Kesuksesan bukanlah yang bisa dicapai dalam waktu sehari, yang bisa didapat secara instan dan langsung menikmatinya tanpa ada keringat yang anda keluarkan. Kesuksesan adalah yang dibangun dari batu2 sukses kecil yang disusun satu demi satu hingga menjadi bangunan sukses yang besar. Kesuksesan dibangun dari langkah pertama dan berlanjut ke langkah2 berikutnya sampai ke tujuan kesuksesan anda.


Dibutuhkan kesabaran, komitmen, kesungguhan untuk tetap bertahan dalam perjuangan menuju kesuksesan. Banyak yang mundur di tengah jalan, banyak juga yang menyerah dalam perjalanan, semuanya karena mereka tidak memiliki kemauan yang kuat, tidak fokus, tidak berusaha secara maksimal dalam menjalani tujuannya dan semuanya ingin sukses secara instan tanpa adanya kesabaran untuk menunggu kesuksesan.

Kita dituntut untuk lebih sabar dalam menunggu kesuksesan, walaupun kegagalan terus datang dan banyak halangan yang kadang mematahkan semangat tapi jangan pernah berhenti untuk mengejar impian, Tuhan telah menyiapkan limpahan sukses yang anda inginkan, Tuhan telah menyediakannya, hanya tinggal menunggu waktunya sampai anda benar2 siap untuk menerimanya.

Bersabarlah dalam mencapai impian, dan selagi menunggu kesuksesan, sibukkan lah diri anda untuk hal2 yang membangun anda untuk naik ke kelas2 kehidupan terbaik anda, lakukan sesuatu yang bisa mengeluarkan semua potensi terpendam yang ada dalam diri anda. Hingga pada waktunya nanti dimana Tuhan akan memberikan kesuksesan itu, anda telah siap menerimanya dan merasakan kebahagiaan yang luar biasa dari Tuhan.

Kesuksesan butuh kesabaran dan butuh perjuangan, so don`t give up guyss,,

No comments:

Post a Comment