Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Wednesday, December 14, 2011

Gelap itu Masalah Sudut Pandang




Ketika anda merasa tidak dipedulikan oleh orang lain, tidak ada yang mau mengerti tentang masalah anda, tidak ada yang mau mendengarkan keluhan anda, anda begitu merasakan kesedihan hati, marah dasn kecewa karena tidak ada satupun yang bisa dijadikan sandaran jeritan hati anda. Dan anda seperti mengumpat dalam hati bahwa pada saat senang banyak orang dekat dengan saya tapi pada saat saya sedang susah banyak orang yang menjauh dan tidak mau membantu saya.

Renungkan ini dalam diri anda, apa yang salah dalam diri anda, atau mungkinkah Tuhan memberikan teguran kepada anda karena selama ini anda melupakannya, Tuhan memberikan cobaan agar kita mengingatNya bahwa Dialah satu2Nya yang tetap bersama anda sekalipun dunia tidak mempedulikan anda. Tuhan memberikan cobaan untuk mendewasakan anda dan mempersiapkan rencana terbaikNya untuk anda melalui cobaan ini, hikmah positif apa yang bisa anda ambil dari cobaan yang mendatangi anda??

Ataupun Tuhan sengaja memberikan peran melalui orang sekitar anda untuk menjauhi anda agar anda diajarkan untuk tetap membantu siapapun itu jika orang lain sedang kesulitan. Selalu ada makna posirif yang terjadi dalam setiap situasi itu hanya masalah sudut pandang anda sendiri, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, bersabarlah dan berbaik sangkalah terhadap orang2 yang ada di sekitar anda.

Baik dalam keadaan bahagia atau kecewa tetaplah bersyukur kepada Tuhan, karena di saat anda merasakan kegelapan, Tuhan selalu ada disamping anda dan tidak pernah meninggalkan anda, jadi anda tidak perlu merasa sendiri dalam menjalani kehidupan ini karena Tuhan selalu bersama anda, untuk membimbing anda kemanapun anda  berada dan untuk mencapai tujuan impian terbaik anda, Tuhan selalu ada untuk anda.

Semoga bermanfaat,,

No comments:

Post a Comment