Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, December 11, 2011

Sukses Muda Itu Sesuatu Banget



Berapa usia anda sekarang ?? dan apakah dari tahun ke tahun kualitas hidup anda meningkat atau jsutru semakin menurun. Tanya pada diri anda apa yang selama ini menghambat anda untuk sukses semuda mungkin, apakah kebiasaan2 anda, perilaku2 anda atau faktor lingkungan sekitar anda. renungkan sejenak dan pikirkan apa yang salah di dalam diri anda.


Bangunlah sesuatu yang bisa membesarkan anda dan mensukseskan anda lebih cepat lebih tepat kepada impian dan kesuksesan anda. Jika anda ingin sukses tepat waktu maka beribadahlah tepat waktu, jangan ditunda2, ntar sama Tuhan ditunda juga suksesnya anda, gak mau kan!!! Berdoa ama yang Kuasa agar diberikan kekuatan dan kemampuan diri untuk memantaskan diri menjadi seperti apa yang kita impikan.

Bersedekahlah anda karena itu bisa memudahkan kita dalam urusan dunia karena Tuhan akan memberikan berkali2 lipat balasan atas apa yang kita sedekahkan. Ubahlah sikap pribadi kita menjadi lebih baik, fokuslah dengan sesuatu yang mendekatkan anda dengan impian anda lalu lakukan dengan sebaik mungkin, pilihlah lingkungan yang bisa membantu mengangkat anda ke impian anda bukan yang akan menjerumuskan anda, karena lingkungan yang positif akan menjadikan pribadi yang positif, lingkungan yang negatif akan menghasilkan pribadi yang negatif.

Menjadi profesional atau pengusaha apa pun itu keinginan anda kejarlah secepat mungkin, manfaatkan usia muda anda untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi diri anda dan juga kepada orang banyak, yang memberikan nilai kepada diri anda dan juga kepada orang banyak.Tidak usah gengsi dengan apa yang anda kerjakan karena jika anda bisa sukses muda pasti anda jauh lebih bergengsi.

Buat target anda dari yang jangka panjang, menengah dan pendek lalu deskripsikan apa2 saja yang ingin anda capai dalam jangka waktu itu dan tuliskan juga apa saja yang bisa anda lakukan untuk bisa mencapai impian itu, berusahalah semaksimal mungkin lakukanlah yang terbaik, percaya kepada Tuhan dan percaya kepada dirimu bahwa sukses muda akan ada dalam genggaman karena bahagia ada di tanganmu, Sukses selagi muda karena sukses muda itu sesuatu yah sesuatu banget.

Semoga bermanfaat bagi sahabat IATers semua,,,

No comments:

Post a Comment