Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Tuesday, December 20, 2011

Lupakan Masa Lalu


1.bp.blogspot.com

Tidak mudah untuk melupakan orang yang anda cintai dengan sejuta kenangan yang anda lewati bersama dengannya. Dengan sejuta senyuman indah yang biasa anda lihat darinya dan tatapan mata yang mampu meluluhkan hati anda. Tapi semua itu hanyalah bayangan semu masa lalu, masa yang tidak mungkin bisa diulang kembali sekalipun anda memohon kepada waktu untuk memutarnya kembali itu.


Masa lalu memang indah tapi bila anda ulangi kembali bersamanya itu tidak akan seindah pada saat anda bersamanya dulu, dengan luka atau apapun yang meruntuhkan hati anda karenanya, apakah anda mau hal2 yang sama terulang kembali untuk kedua kalinya dengan mempertaruhkan kembali hati anda dan menutup hati anda dengan cinta baru yang mungkin lebih baik darinya.

Renungkanlah dalam hati anda, apa anda rela hidup anda hanya terpaku dalam dunianya saja yang penuh dengan beban, perasaan lelah akan disakiti dan hanya mengganggu pikiran anda. Tegaslah dalam hidup anda dan sayangi di anda, tegaslah dalam hati anda, dan berlaku kejamlah terhadap perasaan untuk kebaikan diri anda sendiri.

Tataplah masa depan, diluar sana masih banyak sesuatu yang lebih indah darinya dan jauh2 lebih baik darinya, jangan hanya terpaku pada dia, jangan merasa tanpa dia anda tidak bisa hidup bahagia, ubah pandangan tersebut karena kebahagiaan ditentukan oleh anda bukan orang lain. Yakinkan dan teguhkan diri anda bahwa anda pantas hidup berbahagia dan menemukan belahan jiwa terbaik anda sekalipun bukan dia.

Percayalah pada dirimu dan percaya akan kebesaran Tuhanmu,,,

No comments:

Post a Comment