Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Sunday, December 18, 2011

Sikap Menentukan Rezeki


kabar-aneh.blogspot.com

Bagaimana sikap anda dalam menjalani kegiatan sehari2 ?? Bagaimana sikap anda terhadap orang2 yang ada di dalam lingkungan sekitar anda. bagaimana respon mereka dengan sikap yang anda lakukan kepada mereka, apakah mereka menyukainya atau justru tidak menyukainya?? Bila itu terjadi akan ada pengurangan terhadap orang2 yang tertarik kepada anda dan kurang berminat untuk bergabung dalam target2 dan impian anda.


Cobalah jika anda dekat orang yang selalu berpikir negatif, curigaan dan selalu mengeluh tentang masalah kehidupannya, tidak punya semangat hidup, tidak punya tujuan ke depan dan hanya berfokus kepada dunianya sendiri dan tidak ingin membuka diri terhadap lingkungan sekitar. Anda pasti tidak betah dengannya karena hanya membahas cerita susah dan mendengar segala keluhannya tanpa fokus mencari solusi, ciri orang yang seperti ini tidak akan pantas bila anda ingin membangun sebuah tujuan ke depan dengan membawanya.

Dari kilasan di atas bisa kita ambil kesimpulan bahwa pikiran negatif tidak akan membuat orang mendekat dengan kita tapi malah justru menjauh dari kita dan secara tidak langsung rezeki pun ikut menjauh dari kita. Ubahlah perlahan mindset kita dan sikap kita untuk selalu berpikir positif dan terbuka terhadap lingkungan sekitar, bangunlah relasi karena mereka adalah sebagian dari pintu rezeki. Jangan terlalu berfokus terhadap dunia anda sendiri tapi berfokuslah juga untuk orang lain, bagaimana agar keberadaan kita bisa bermanfaat bagi orang lain.

Pengetahuan tinggi, skill memadai, tapi sikap anda tidak berada, itu tidak ada gunanya, anda tidak akan bertahan lama di atas sana, Tetaplah santun dalam lingkungan sekitar dalam kehidupan sehari2, tebarkan aura positif anda kepada lingkungan, maka orang2 akan senang dengan keberadaan anda, dan itu memudahkan jalan rezeki melalui relasi2 anda.

Be Positive Not Negative,,

No comments:

Post a Comment