Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Monday, January 2, 2012

Musuhmu Dirimu


4.bp.blogspot.com

Semua manusia pada dasarnya sama memiliki rasa ketakutan terhadap sesuatu, yang membedakannya adalah sudut pandang anda terhadap hal tersebut, biasa ketakutan menghampiri atas sesuatu yang baru, sesuatu yang menurut cerita orang2 menakutkan sehingga secara tidak langsung mensuggest anda. Tapi coba anda pikirkan untuk apa anda takut pada suatu hal padahal itu mungkin jelas2 bisa mengubah hidup anda dengan jalan yang belum pernah anda coba sebelumnya.

Beraniikanlah diri anda, ingat anda mempunyai Tuhan, dan Tuhan lebih besar daripada hal yang menghantui ketakutan anda. Ingatlah dimana moment2 keberhasilan anda di masa lalu dan anda mampu mengatasinya dengan kebahagiaan yang luar biasa. Apapun itu hadapilah dengan dada tegak, mata lurus ke depan dan gagahkan diri anda dalam menghadapinya.

Keajaiban selalu datang pada orang2 yang berani bertindak dan berani menghadapi resiko, percayalah Tuhan selalu bersama anda dan Tuhan memberikan masalah ini hanya untuk membaikkan anda dan  membuat anda lebih hebat dari sebelumnya karena semua ini adalah rencana Tuhan kepada anda sesuai dengan apa yang anda inginkan, so jadi untuk apa perlu takut!!!

Semoga bermanfaat guysss,

No comments:

Post a Comment