Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Saturday, December 10, 2011

Rumput Tetangga Lebih Indah Dari Rumput Sendiri



Kita sering memimpikan untuk menjadi orang sukses, kita kadang iri melihat kesuksesan orang lain dengan segala kelimpahan harta yang dimilikinya. Itu sah2 saja manusiawi bila kita melihat kesuksesan orang lain tapi jika penyakit iri itu dibiarkan lama2 akan sangat merusak pribadi kita. Belajarlah bagaimana anda agar bisa sesukses dia, dan apa saja pengorbanan yang dibayar untuk sebuah kesuksesannya. 


Semua kesuksesan datang karena kemauan tinggi, niat yang teguh, ketekunan, kerja keras kerja cerdas dan bertawakal kepada Tuhan. Percayalah kepada dirimu dan percayalah akan kebesaran Tuhanmu, jangan dengarkan perkataan orang bila ada yang mencoba mematahkan semangatmu, anggap itu motivasi bukannya membuatmu jadi berhenti.

Tidak usah sibuk memikirkan kesuksesan orang lain, tapi sibukkan diri untuk kesuksesan diri, bangun potensi diri dan kembangkan, semua itu butuh pengorbanan. Semua itu dimulai dari mindset kita, semua itu dimulai dari dalam diri kita lalu kita action diluar. Jangan terlalu sering melihat hijaunya rumput orang lain sampai tidak sempat untuk menghijaukan rumput anda sendiri, hijaukan rumputmu di mulai dari sekarang jangan ditunda2 lagi, sekaranglah waktunya untuk anda beraksi,,,

Semoga bermanfaat bagi sahabat IATers semua,,

No comments:

Post a Comment