Selamat Datang Selamat Menempuh Impian Terbaikmu

Tuesday, January 3, 2012

Pengorbanan Impian



Tidakkah anda bahagia dengan segala impian yang anda cita2kan bila semua itu berada di tangan anda, Tidak terkira rasa kebahagiaan itu bila semua yang anda cita2kan itu telah anda raih semua. Tapi apakah anda berpikir bahwa Tuhan akan memberikan itu dengan cuma2?? Tidak, dia memberikan latihan persiapan untuk anda agar anda pantas dengan segala impian anda itu.

Ibarat melihat pulau yang begitu indah di kejauhan sana yang belum pernah dijamah oleh orang2. Tapi sebelum anda sampai kesana, anda harus melewati sebuah jembatan yang curam dan bila terjatuh anda akan tenggelam di dalam lautan dan anda bisa mati karenanya. Seperti itulah impian, anda dapat melihatnya tapi anda juga harus siap menghadapi segala rintangannya.

Dibutuhkan keberanian besar dan tekad yang kuat untuk mulai melangkahkan kaki menuju kesana dengan segala cobaan2 yang siap akan menghadang anda. Hadapilah dan langkahkan kaki anda, tanamkan dalam hati anda bahwa anda pantas dengan impian anda berusahalah dan berserahlah kepada Tuhan. Semua pasti akan indah bila anda berani dan ikhlas menjalaninya.

No comments:

Post a Comment